About Us


Bertambahnya tingkat kriminal membuat rasa aman menjadi berkurang. Kami hadir disini memberikan pelayanan dan sistem keamanan yang inovatif, adil, biaya efisien, dan menciptakan ketenangan yang memungkinkan Anda dalam menjalani kehidupan atau menjalankan bisnis Anda tanpa ada gangguan.
99 Security Professional System telah memutuskan secara proaktif dalam pemasaran produknya pada setiap kemungkinan potensial pelanggan, yang meliputi : Tempat usaha, Fasilitas umum, Tempat pendidikan, Tempat ibadah, Industri, Event, Properti pribadi, Pelabuhan. Kami akan memenuhi dan bahkan melebihi harapan Anda untuk layanan keamanan secara profesionalisme dan komitmen untuk masyarakat yang kami layani. Hal ini diwujudkan melalui kerjasama kemitraan, serta pelayanan strategis yang merupakan sumber pengamanan yang handal.

Modal Sumber Daya Manusia & Keunggulan Kompetitif
99 Security Professional System memiliki tenaga ahli dengan latar belakang pengalaman pada industri keamanan dari berbagai komponen dan institusi, baik sipil maupun militer, dan berdedikasi penuh. Pelanggan dijamin akan memperoleh manfaat penuh karena didukung oleh keahlian keamanan dan pengamanan ini. PT. 99 Security Professional System sangat memahami perilaku tindak kriminal di Indonesia, sehingga berpengaruh dalam penyusunan sistem dan manajemen pengamanan. Karena itulah sistem pengamanan sedemikian rupa dapat dibuat efektif dan efisien, terutama dalam menentukan biaya pengamanan. Produk layanan au­dit Pengamanan Perusahaan merupakan produk layanan 99 Security yang akan menilai atau mengaudit sistem pengamanan.

Kemampuan Teknologi, Manajemen dan Aliansi Strategis
Karena PT. 99 Security Professional System dikelola oleh ahli manajemen dan insinyur, maka pelayanannya pun menggunakan pendekatan teknologi dan manajemen moderen yang mutakhir.  PT. 99 Security akan selalu bekerja sama (strategic alliance) dengan partner bisnis yang berhubungan dengan sistem pengaman untuk memperkaya kemampuan untuk melayani sehingga pelanggan dapat terus menerus memperoleh keuntungan berupa kepuasan dari layanan yang diberikan oleh PT 99 Security Professional System.

Solusi perlindungan Total PT. 99 Security Professional System, meliputi  : Perencanaan Keamanan Internal, Perencanaan Keamanan Eksternal, Perkembangan Sistem perlindungan dan pelaksanaan serta Pengelolaan perlindungan. PT 99 Security Professional System menitikberatkan terhadap kualitas perekrutan sumber daya manusia yang ditunjang oleh kriteria berikut : Pria dan Wanita yang sehat jasmani dan rohani, berpendidikan, berpengalaman, profesional, loyal, serta bertanggung jawab.  Pendidikan Dan Pelatihan PT. 99 Security Professional System : Pendidikan Dasar (Gada Pratama), Pendidikan Lanjutan (Gada Madya dan Gada Utama), Pendidikan Kejuruan / Keahlian (khusus dan umum). Dengan kurikulum yang tepat sesuai dengan kebutuhan lapangan, serta jam pendidikan yang terpadu dan Ditujukan untuk menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang memiliki pengetahuan sistem keamanan yang maksimal. PT 99 Security Professional System menetapkan pengawasan kualitas kinerja secara terpadu melalui unsur-unsur sebagai berikut : Sistem Operasional, Metoda Operasional, Metoda Pembinaan Petugas dan Program Supervisi.

Comments